REKOMENDASI TEMPAT PEMESANAN NASI BOX UNTUK SYUKURAN 7 BULANAN DI JOGJAKARTA : NASI BOX BU MUNGIN | 085 726 123 164 (WA) - TEMPAT PESANAN NASI BOX MURAH DI JOGJAKARTA

Header Ads

banner nasi box murah bu mungin jogja banner nasi box murah bu mungin jogja banner nasi box murah bu mungin jogja banner nasi box murah bu mungin jogja

REKOMENDASI TEMPAT PEMESANAN NASI BOX UNTUK SYUKURAN 7 BULANAN DI JOGJAKARTA : NASI BOX BU MUNGIN | 085 726 123 164 (WA)

REKOMENDASI TEMPAT PEMESANAN NASI BOX UNTUK SYUKURAN 7 BULANAN DI JOGJAKARTA

TENTANG APA ITU SYUKURAN 7 BULANAN

Acara Syukuran 7 bulanan atau yang biasa disebut tingkeban atau mitoni yang berasal dari kata “pitu” yang berarti tujuh adalah salah satu adat tradisi masyarakat jawa pada umumnya. Acara ini biasanya diselenggarakan pada usia kehamilan bulan ketujuh dan untuk kehamilan yang pertama kalinya. 

Acara ini mempunyai tujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bayi yang akan segera lahir tersebut mendapatkan Rahmat serta Berkah sehingga dapat lahir dalam keadaan sehat dan selamat jasmani rohani.

Pada Usia kehamilan ke 7 bulan ini, adalah sebuah pertanda bahwa akan segera lahir buah hati yang telah lama ditunggu-tunggu. Biasanya sudah begitu banyak hal yang dipersiapkan oleh para ibu. Dari mulai beli baju, bedak, sabun bayi, selimut bayi, tempat tidur bayi, mainan dan banyak hal lainnya.

Selain persiapan hal-hal tersebut diatas, hal yang perlu disiapkan lagi adalah terkait penyelenggaraan acara syukuran 7 bulanan. Sebagai Orang Jawa, maka pada usia kandungan yang bulan ke 7  diselenggarakan tradisi 7 bulanan. Setiap daerah memang memiliki keunikan dan kekhasannya masing-masing dalam hal penyelenggaraannya. Namun secara garis besar, acara tersebut tetataplah terselenggara.

Namun bagi sebagian kalangan yang mempunyai kesibukan tiada duanya, persiapan untuk penyelenggaran acara tersebut dirasa terlalu menyita banyak waktu terutama dalam penyiapan konsumsi yang biasanya menggunakan nasi box / nasi kotak.

Berbicara tentang nasi box, dalam acara syukuran 7 bulanan biasanya terdapat kekhasan tersendiri, terutama dari segi menu yang disajikan. Biasanya untuk isi dari nasi box untuk syukuran 7 bulanan adalah menu tumpeng dengan nasi kuning beserta kelengkapannya.

NASI BOX BU MUNGIN SEBAGAI REKOMENDASI TEMPAT PESAN NASI BOX UNTUK SYUKURAN 7 BULANAN


Kini Nasi Box Bu Mungin memberikan solusi bagi mereka yang merasa tidak mampu meluangkan waktunya dalam penyiapan konsumsi tersebut. Nasi Box Bu Mungin memberikan alternatif variasi menu yang tentunya bisa anda pilih untuk acara syukuran 7 bulanan anda. Untuk terkait harga nasi box untuk syukuran 7 bulanan ini relatif terjangkau. Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang tersedia, atau bisa juga request menu sesuai keinginan anda dan keluarga

Untuk melihat menu yang telah kami sediakan anda bisa KLIK DISINI


Lihat juga menu lainnya :

Info & Pemesanan :
Telp. / WA 085 726 123 164

Alamat :
Jl. Imogiri Timur km 11
Wonokromo I, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta

Tidak ada komentar

Nasi Box Bu Mungin. Diberdayakan oleh Blogger.